Senin, 15 April 2024

Jaga Kondisi Tubuh Tetap Prima, Prajurit Yonif 751/VJS Bersepeda Sambil Menikmati Panorama Bukit Tungkuwiri Di Jayapura.

JAYAPURA – Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. melaksanakan Fun Bike bersama anggota di kawasan wisata Bukit Tungkuwiri, Kampung Doyo Lama, Kab. Jayapura. Sabtu(21/10/2023).

Kegiatan bersepeda gembira yang diikuti oleh puluhan anggota kompi dalam Yonif 751/VJS ini dimulai dari Asrama di Sentani, menuju kawasan wisata Bukit Tungkuwiri dan kembali ke Asrama.

Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan kali pertama yang ia lakukan setelah satu bulan menjabat sebagai Danyonif 751/VJS.

“Ini merupakan kali pertama saya bersepeda bersama anggota, kedepan saya sudah menyampaikan ke jajaran akan rutin kami adakan. Karena dalam upaya menjaga kondisi fisik tetap prima, banyak olahraga yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan bersepeda dengan rute-rute yang cukup menguras tenaga. Kita juga bisa sambil menikmati keindahan pemandangan alam Papua yang kita cintai bersama ini.” Terang Danyonif.

Baca Juga :  Kehadiran Plt Bupati Bogor Berbuah Manis, Rama Cs Sabet Tiga Emas

Bukit Tungkuwiri atau yang lebih dikenal dengan Bukit Teletubies sendiri merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Jayapura yang sangat diminati. Terlebih letaknya yang mengelilingi danau Sentani, sehingga menyuguhkan pemandangan yang begitu memanjakan mata.

 

Sumber : Yonif VJS

Editor : Edwin S

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini