Jumat, 1 Desember 2023

Juara Thailand Open, Greysia-Apriyani Raup Miliaran Rupiah

BANGKOK — Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani berhasil membuat pengurus PBSI dan masyarakat pecinta bulutangkis gembira dengan merebut gelar juara dan uang hadiah yang fantastis di kejuaraan Thailand Open 2021, Minggu (17/1/2021).

Greysia/Apri menang usai menaklukan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-12 Hasil itu memastikan Greysia/Apri menjadi penyumbang gelar semata wayang untuk Indonesia di turnamen tersebut

Tak cuma mengharumkan nama Indonesia, kerja keras Greysia/Apri ini juga membuat mereka berhak membawa hadiah uang miliaran Rupiah. Sebagai juara satu, Greysia/Apri berhak membawa pulang uang senilai 74.000 dolar AS atau setara dengan Rp.1,043 miliar 

Baca Juga :  Wushu Kabupaten Bogor Sumbang Emas, Nungki : Mereka Pernah Berlaga di Piala Presiden

Uang sebesar itu dibagi dua pemain, masing-masing mendapatkan sekitar 500 jutaan, plus dua trofi dan dua medali yang didapat masing-masing individu. Sementara itu, lawan mereka Jongkolphan/Rawinda mendapatkan uang senilai 35 ribu dollar AS plus trofi runner up dan medali.

Pundi-pundi uang Greysia dan Apri bisa jadi akan bertambah banyak bila keduanya kembali menjadi juara turnamen Thailand Open 2021 jilid dua pada pekan depan yang berlangsung selama 19-24 Januari 2021. (CP)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini