Senin, 15 April 2024

Masjid Yonif 751/VJS Sentani Jadi Tuan Rumah Safari Subuh

SENTANI – Danyonif 751/VJS Mayor Inf. Erwan Harliantoro, beserta jajarannya menyambut kedatangan 200 orang lebih jamaah dari berbagai elemen masyarakat di Jayapura dalam kegiatan Safari Subuh di Masjid Al-Mukarromah Yonif 751/VJS, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (19/11/2023) pagi.

Erwan yang pernah bertugas di Paspampres tersebut menuturkan, bahwa pada Minggu pagi ini pihaknya menjadi tuan rumah kegiatan safari subuh yang rutin dilaksanakan secara bergilir oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kabupaten Jayapura.

“Kegiatan safari subuh ini merupakan kegiatan rutin yang sudah bertahun-tahun dilaksanakan di Jayapura. Selain sebagai upaya untuk memakmurkan Masjid, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat silaturrahmi antar umat muslim di Jayapura,” terang Danyonif.

Baca Juga :  Menko Polhukam Tegaskan Kritik Masyarakat Menjadi Pertimbangan Kebijakan

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Danlanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, Ketua 2 FKUB Kabupaten Jayapura Ustadz H. Makmun Rosyidi, Danramil Sentani Mayor Inf. Suprapto, Para Pemuka Agama, Serta Unsur TNI-Polri dilingkup Kabupaten Jayapura.

Sumber : Yonif 751/VJS
Editor : Edwin S

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini