Senin, 15 April 2024

PDIP Kota Bogor Gelar Esport, Perebutkan Piala Ono Surono

BOGOR – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor bekerjasama dengan Pengcab Esi Kota Bogor dan ASA Esport, menggelar tournament dalam rangka HUT PDIP ke 50 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (14/01/2023).

Mengusung tema “Banteng Kota Bogor Tournament 2023”, tournament kali ini memperebutkan piala Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono divisi MLBB.

Tournament ini dibatasi peserta hanya 32 team dengan nilai Prize Pool senilai Rp 6 juta. Juara 1 Relle team, Juara 2 Bernice Mille, Juara 3 GMT Dangerous, Juara 4 K1 Saturn
BEST MVP Rizki Hidayat dari Relle Team.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, mengajak kalangan milenial Kota Bogor menyalurkan minat, bakat, kreativitas, kepada seluruh pecinta olahraga Esport.

Baca Juga :  Fadhil Ayman Hanif Raih Perak di Renang Perairan Terbuka untuk Kabupaten Bogor

“Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan tempat dan ruang, agar kedepan olahraga esport bisa terus berkembang dan memunculkan potensi-potensi atlet berprestasi di Kota Bogor,” terang Dadang kepada wartawan.

Ketua Esport Kota Bogor, Andri Saleh Amaralad (paling kanan) berfoto bersama para juara tournament esport PDI Perjuangan Kota Bogor.

Ketua penanggung jawab rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50 di Kota Bogor, Andri Saleh Amarald, yang juga Ketua Cabang olehraga Esport Kota bogor mengatakan bahwa PDIP Kota Bogor akan konsisten dalam mensupport kalangan milenial di bidang olahraga esport.

“Rangkaian kegiatan e-sport ini diharapkan mampu menjadi ajang latihan dalam mengasah kemampuan dan  menghasilkan juara-juara pada event provinsi maupun nasional,” ujar Andri.

Penulis : Zudiy Ichtianto

Editor : Edwin Suwandana

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini