Senin, 15 April 2024

Pramono Anung Lantik Hendry Prihandono Sebagai Kepala Pusdatin Setkab

JAKARTA – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik Hendry Prihandono sebagai Kepala Pusat Data, Teknologi, dan Informasi (Pusdatin) Sekretariat Kabinet. Prosesi pelantikan digelar di Aula Serbaguna Gedung III, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (02/03/2023) pagi.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Sekretaris Kabinet Nomor 8 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Selain Hendry, turut dilantik Firnandus Napitupulu sebagai Auditor Ahli Madya dan Ardian Dwi Cahyo sebagai Auditor Ahli Muda pada Inspektorat Sekretariat Kabinet berdasarkan Keputusan Sekretaris Kabinet Nomor 16 Tahun 2023. Kemudian, melalui Keputusan Sekretaris Kabinet Nomor 18 Tahun 2023, Rany Anjany Subachrum dilantik sebagai Penerjemah Ahli Muda pada Asisten Deputi Bidang Naskah dan Penerjemahan, Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet.

Dalam sambutannya, Seskab Pramono Anung memberikan ucapan selamat kepada empat orang pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan tersebut.

“Mudah-mudahan amanah dan tugas ini membuat Saudara-saudara secara karier menjadi lebih baik, tetapi sekaligus menjawab tantangan dari tugas dan jabatan yang diberikan,” ucap Seskab.

Baca Juga :  Upacara HUT RI ke 79 Tahun 2024 Bakal Digelar di IKN

Pramono berpesan agar para pejabat tersebut, terutama Hendry Prihandono sebagai Kepala Pusdatin, dapat melakukan terobosan dan tidak hanya bekerja secara linier.

“Di era digital, di era teknologi, Pusdatin menjadi sangat penting. Untuk itu, tugas dan tanggung jawab Saudara sebagai Kepala Pusdatin tentunya tidak ringan dan tidak mudah. Saya mengharapkan Saudara bisa memberikan warna baru yang lebih bermanfaat, lebih produktif, lebih efisien bagi Sekretariat Kabinet,” ucapnya.

Bertindak sebagai saksi pada pelantikan tersebut, Deputi Bidang Administrasi Farid Utomo dan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Thanon Aria Dewangga. Turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Kabinet, antara lain, Wakil Sekretaris Kabinet Fadlansyah Lubis, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Yuli Harsono, Deputi Bidang Kemaritiman dan Investasi Dyah Pancaningrum, Staf Ahli Bidang Reformasi dan Birokrasi Ratih Mayangsari, serta Asisten Deputi Bidang Naskah dan Penerjemahan Yuyu Mulyani.

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini