Senin, 15 April 2024

DPC dan PAC PDI Perjuangan Bogor Barat Bagikan Ratusan Takjil di Simpang RSUD Bogor

BOGOR – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bogor Barat, Kota Bogor bersama anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan Ence Setiawan, turun ke jalan untuk membagikan takjil atau makanan berbuka kepada pengguna jalan di pertigaan RSUD Kota Bogor.

Ence Setiawan menginformasikan, bahwa PAC Bogor Barat menyiapkan 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sebagai pembatal puasa dikarenakan masih di jalan dan tidak sempat membeli pembatal puasa.

“Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujar Ence.

Ditempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Bogor Barat, Herdiansyah, menyampaikan, bahwa selama bulan ramadhan PDI Perjuangan Kota Bogor rencanakan beberapa titik untuk agenda kegiatan berbagi takjil.

Baca Juga :  PCNU Bengkulu Utara Buka Bersama, Ketua PCNU : Jaga Kekompakan dan Persaudaraan

“Para pengurus PAC dan ranting mendatangi satu persatu pengendara baik roda dua ataupun roda empat untuk memberikan takjil,” ujar Herdi.

Sementara Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bogor Barat, Umar Sanusi, mengatakan, kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka merupakan bagian dari kegiatan safari ramadhan yang telah dicanangkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Bagi-bagi takjil bersama pengurus merupakan kegiatan silaturahmi pengurus yang yang ada di Bogor Barat Kota Bogor dengan menyebarkan hal yang positif karena kegiatan ini secara tidak langsung mengajak kepada semua untuk bisa berbagi di bulan yang penuh berkah,” tandas Umar yang didampingi Bendahara PAC PDIP Bogor Barat Ipah Musaropah.

(Zudiy)

 

 

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini