Senin, 15 April 2024

Bareng Anggota Dewan, Kader PDI Perjuangan Bogor Utara Bagikan Takjil ke Masyarakat

BOGOR – Kader PDI Perjuangan Bogor Utara, Kota Bogor, membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Taman Corat Coret, pada, Jumat (07/04/2023) sore.

Puluhan kader PDI Perjuangan Bogor Utara tersebut dengan suka hati membagikan bukaan ringan bagi para pengendara yang melintas, juga warga sekitar yang tengah ngabuburit di area Taman Corat Coret.

Selain kader banteng, hadir pula anggota DPRD Kota Bogor fraksi PDI Perjuangan, Syarif Hidayat Sastra yang juga berasal dari daerah pemilihan Bogor Utara.

Menurut Syarif, apa yang dilakukan oleh para kader di bulan ramadhan baik dilakukan, karena merupakan bulan penuh ampunan dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan melalui bersedekah.

“Pada agenda kegiatan ini, para kader membagi-bagikan takjil. Adanya bagi-bagi takjil ini ditujukan bagi pengendara yang melintas dipertigaan Taman Corat Coret Kota Bogor juga warga yang sedang ngabuburit di sini,” terang Syarif.

Baca Juga :  Gubernur Sumut Geram Medan jadi Zona Merah, Aktivitas di Kesawan City Walk Dibenahi
Kader PDI Perjuangan Bogor Utara membagikan takjil kepada masyarakat, Jumat (07/04/2023).

Selain itu Ketua PAC PDI Perjuangan, Deni Sumardi Siregar, menyatakan, tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar pengurus ranting di Bogor Utara.

“Kami harapkan ini bisa menanamkan rasa kebersamaan serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama. Begitulah yang sedang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan Bogor Utara” kata Denni yang memimpin kegiatan tersebut.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Bogor dari PDI Perjuangan Andri Saleh Amarald pun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh para kader moncong putih dengan berbagi takjil.

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci ramadhan tahun ini,” pungkas Andri.

 

 

(Zhoedy)

 

 

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini