Selasa, 16 April 2024

Jaga Kesinambungan, Dispora Kabupaten Bogor Gelar Seleksi Atlet Pelajar

CIBINONG – Untuk kesinambungan dan kontinuitas pembinaan atlet pelajar di kabupaten Bogor, UPT pendidikan dan pelatihan olahraga pelajar dan mahasiswa (UPT PPOPM) pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan membuka seleksi penerimaan atlet periode Juli 2021.

Kepala UPT PPOPM, Bedsy Alwin Rumate mengatakan, dalam seleksi atlet PPOPM Dispora Kabupaten Bogor ini ada 12 cabang olahraga. Mulai dari Anggar, Angkat Besi, Atletik, Bola Basket, Bola Voli indoor, Bola Voli pasir, Dayung, Panahan, pencak silat, tinju, taekwondo, dan sepak Bola.

Adapun jadwal seleksi terbagi menjadi empat Zona. Untuk Zona Satu dimulai npada 18-19 Mei 2021. Lalu untuk Zona Dua dimulai pada 20-21 Mei. “Kemudian untuk Zona 3 dimulai pada 22-23 Mei. Dan untuk zona empat dimulai pada 24-25 Mei,” kata Alwin dalam keterangan persnya, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga :  Hadapi Krisis Saat ini, Jokowi Dorong Pemimpin ASEAN Plus Three Bersatu

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mengatakan, seleksi inipun dilakukan di seluruh kabupaten Bogor. Mulai dari wilayah Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Selatan, Bogor barat juga wilayah pusat. “Semua di 40 kecamatan, terbagi dalam empat Zona” tuturnya.

Untuk zona pertama, meliputi, Rumpin, Parung panjang, Tenjo, Gunungsindur, Parung, Kemang, Ciseeng, Tajur Halamg, Ciampea. Untuk Zona dua, meliput Sukaraja, Babakan Madang, Ciawi, Megamendung, Cisarua, Caringin, Cigombong, Cijeruk, Tamansari dan Ciomas.

Untuk zona tiga, Leuwiliang, Dramaga, cibungbulang, sukajaya, pamijahan, nanggung, Tenjolaya, Jasinga, Leuwisadeng, Cigudeg, “Untuk zona 4, mulai dari Cibinong, Citeurep, Gunungputri, Klapanunggal, Cileungsi, Bojong gede, Cariu, Jonggol, Sukamakmur dan tanjungsari,” pungkasnya. (**/Nurali)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini