Sabtu, 25 September 2021

Perut Angela Gilsha, Impian Pria Nakal

Artis cantik, Angela Gilsha mengaku bahwa foto dirinya di media sosial saat berpose dengan perut terbuka kerap dijadikan fantasi seks oleh pria otak mesum. Jumlahnya tak sedikit, tapi tak semua bersikap terang-terangan, namun ada beberapa yang nekat menyampaikan hasrat seksnya melalui akun Instagram Angela.

Angela Gilsha pun merasa gerah dan kemudian menyampaikan alasannya kerap membagikan foto dirinya berpose dengan perut terbuka di akun sosmednya. Yang pasti bukan untuk membuat kaum pria terpikat pada daya tarik tubuhnya yang padat berisi.

Menurutnya, foto itu ia posting untuk memotivasi wanita lainnya agar selalu mencintai diri sendiri bagaimana bentuk tubuh mereka. Wanita berusia 25 tahun itu pun menegaskan bahwa kehidupan nyatanya tidak sesempurna apa yang ia pamerkan di media sosial.

“Walaupun selama ini aku sering banget selfie selfie pamer perut rata, percaya deh. Perut aku juga sering bloating, berlipat, layaknya perut manusia biasa. Jadi selama ini foto foto/video bodygoalz yang kalian lihat di social media, kenyataannya ngga se-sempurna itu. Kita semua sama!,” ungkap Angela Gilsha seperti dikutip dari akun Instagramnya, baru-baru ini.

Baca Juga :  Film The Eight Hundred, Runtuhkan Kerajaan Hollywood

Foto itu, kata Angela, ia dedikasikan untuk mengajak para perempuan agar tidak minder dengan bagaimana bentuk tubuhnya. Hal ini karena semua perempuan cantik dengan caranya masing-masing.

“Semua bentuk tubuh itu indah. Dan kita harus bisa menerima dan mencintai tubuh kita apa adanya.. Tapi, mencintai diri sendiri itu bukan berarti membiasakan lifestyle yang tidak sehat sehingga memperburuk keadaan tubuh kita. Contohnya seperti “ga papa gue makan donat setiap hari, gue udah trima tubuh gue apa adanya kok, jadi ga takut gendut!,” tuturnya.

Selain itu, wanita blasteran Italia tersebut juga meminta para pengikutnya untuk terus mencintai diri sendiri. Artis cantik itu pun mengungkapkan bagaimana dirinya mengubah pola hidup demi tubuh yang lebih sehat dan proporsional.

“Lifestyle aku berubah semenjak aku pindah rumah, dan aku mau memulai hidup baru. Mulai rutin olahraga, dan belajar tentang makanan sehat. Disaat itu aku belum ada pikiran pengen kurus. Tapi dengan aku rutin olahraga dan hidup sehat, perlahan lahan badanku menyesuaikan dengan berat badan idealku. Sampai detik ini,” ujarnya. (**/CP)

- Advertisement -

Latest news

Jadi Tersangka Kasus Pornografi, DJ Dinar Candy Menyesal Demo Hanya Pakai Bikini

JAKARTA - DJ sekaligus Youtuber seksi, Dinar Candy, mengaku menyesal telah melakukan aksi protes aturan PPKM Darurat hanya dengan memakai bikini di jalanan yang...

Jadi Tersangka Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan, Herlin Kenza Tetap Santai

Selebgram cantik asal Aceh, Herlin Kenza, telah ditetapkan Polisi menjadi tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan di masa PPKM, dimana Herlin diduga telah mengundang kerumunan orang...
Baca Juga :  Jabat Wakil Bupati, Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

Kecanduan Sabu, Nia Ramadhani dan Suami Akhirnya Jadi Pasien Rehabilitasi Narkoba

JAKARTA -- Selebritis ternama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dipastikan segera menjalani program rehabilitasi berkaitan dengan penyalahgunaan sekaligus ketergantungan terhadap narkoba jenis sabu....

Hidup Berlimpah Harta Tak Bahagia, Nia dan Ardi Malah Terbuai Nikmatnya Sabu

JAKARTA -- Hidup berlimpah harta, berstatus selebritis ternama, memiliki keluarga terhormat, ternyata tak menjamin kebahagiaan Nia Ramadhani dan suaminya, Anindra Ardiansyah alias Ardi Bakrie. Keduanya,...

Wow..!! Olla Ramlan Tidak Takut Jadi Janda Jika Suami Main Tangan dan Selingkuh

Selebritis cantik sekaligus artis peran, model dan presenter, Olla Ramlan mengaku dirinya bukan tipe perempuan suka banyak mengatur suami. Namun, dia tidak akan memberikan...
- Advertisement -

Related news

Kesabaran Penyidik KPK Habis! Wakil Ketua DPR Dijemput Paksa

JAKARTA — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Azis Syamsuddin akhirnya benar-benar menjadi tersangka dan Jumat malam langsung dijemput ke rumah pribadinya...

Kasetukpa Polri Berangkatkan 44 Dokter ke ajang PON XX di Papua

SUKABUMI - Bertempat di lapangan Sutadi Ronodipuro-Sukabumi, Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, memimpin apel keberangkatan Satgas Kesehatan...

Gubernur Al Haris Tegaskan Jambi Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris memberikan penegasan khusus bahwa Pemerintah Daerah dan jajaran beserta masyarakat Provinsi Jambi telah siap melaksanakan kegiatan...

Jelang Rakerda dan Harlah, Ketua PPWI Kabupaten Bogor Sambangi Mabes Polri.

JAKARTA – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) melakukan audiensi dengan Divisi Humas Mabes Polri, baru-baru ini. Asudiensi diterima oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here