Senin, 15 April 2024

Polres Purworejo Ganti Kapolsek Butuh

PURWOREJO – Polres Purworejo kembali melakukan rotasi jabatan kepada jajarannya. Kali ini AKP Agung Sutopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Butuh digantikan AKP Sakino yang semula menjabat sebagai Kasiwas Polres Purworejo. Acara sertijab dilakukan di Halaman Mapolres pada Senin (13/02/2023) pagi.

AKP Agung Sutopo ditugaskan menjadi Ps Kasubbag P.BMN Baginfolog Rolog Polda Jateng, menjabat Kapolsek Butuh Polres Purworejo kurang lebih selama 7 bulan. Adapun AKP Sakino bertugas menjadi KasiWas selama 3 bulan.

Seperti pada setiap acara rotasi anggota, Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, kembali menyatakan bahwa pergantian dan pergeseran pejabat di lingkungan Polri khususnya Polres Purworejo merupakan hal yang biasa.

Baca Juga :  Laksamana Yudo Kukuhkan Kenaikan Pangkat 30 Perwira Tinggi

“Pergantian ini merupakan regenerasi bagi personel Polres Purworejo,” kata Purbaja.

Purbaja berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan Polsek Butuh.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana Saudara bekerja saat menjadi Kasi Was Polres Purworejo,” pesannya.

Purbaja pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat terdahulu.

“Saya menyampaikan selamat bertugas. semoga semangat untuk selalu mengukir dan mempersembahkan yang terbaik seperti yang selama ini telah saudara tunjukkan senantiasa menggelora dan menjadi titian awal untuk meraih jenjang kesuksesan yang lebih tinggi,” tutupnya.

(Eko Purwo)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini