Selasa, 16 April 2024

Relawan Sahabat Ganjar Mengutuk Keras Pelaku Penembakan Balon DPD Rahiman Dani

BENGKULU – Relawan Sahabat Ganjar (SaGa) Bengkulu mengutuk keras pelaku aksi penembakan terhadap Bakal Calon (Balon) DPD Rahiman Dani yang terjadi menjelang ibadah solat Jumat di depan rumah kediamannya, pada Jum’at 3 Februari 2023.

Saat ini Dang Rahiman sapaan Rahiman Dani, tengah menjalani perawatan akibat luka serius yang dideritanya dan harus menjalani operasi.

Ketua Sahabat Ganjar Bengkulu yang di wakili penasehat hukumnya Ambar Rohani, mengatakan, pihaknya mengutuk aksi penembakan serta meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut.

“Kami semua segenap relawan Sahabat Ganjar Bengkulu mengutuk aksi pelaku penembakan terhadap Rahiman Dani tokoh pemuda yang akan maju sebagai bakal calon DPD,” kata Ambar.

“Kami meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mengusut dan menindak tegas pelaku penembakan agar kejadian ini tidak terulang lagi juga kedepannya dapat memberikan rasa aman buat masyarakat bengkulu,” tambah Ambar yang juga saudara sepupu dari politisi PDIP Budiman Sujadmiko ini.

Baca Juga :  Perempuan Bercadar Nekat Todong Pistol ke Anggota Paspamres

Senada, Ketua Kabar Indonesia Bengkulu, WH Setiawan juga mengecam peristiwa penembakan terhadap seorang tokoh pemuda bengkulu yang akan maju sebagai Bakal calon DPD RI.

Ia meminta kepada pihak kepolisian segera mengambil tindakan kejar dan tangkap pelaku secepatnya juga semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan keamanan agar peristiwa teror seperti ini dapat dideteksi dan dicegah secara dini.

“Dan kepada Dang Rahiman kami Doakan agar dapat segera diberikan kesehatan dan kesabaran serta dapat pulih dengan cepat dari insiden ini,” kata Setiawan. (LS)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini