Senin, 15 April 2024

Tim Sepeda Kabupaten Bogor Ingin Rekor Baru, Kembali Juara Umum Porprov Jabar

BOGOR — Regulas atau aturan main dan jumlah nomor pertandingan untuk cabor balap sepeda masih belum ditentukan, namun Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor sudah berani menargetkan gelar juara umum cabor balap sepeda di Porprov XIV Jabar 2022 Cisuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat)

Kepada wartawan, Kamis (4/2/2021), Ketua Umum ISSI  Kabupaten Bogor, Hasanudin Taher mengemukakan, Tim Sepeda  Kabupaten Bogor selama ini selalu menorehkan prestasi emas dan kerap jadi juara umum di ajang Porda Jabar  atau Porprov Jabar saat ini namanya.

Karena itu, Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba, Hasanudin Taher mengatakan, ISSI kabupaten Bogor merasa optimis untuk mencanangkan mempertahankan gelar juara umum.

Baca Juga :  Tunjukan Hasil Optimal, FAJI Kota Bogor Sumbang Medali Emas dan Perak di Porprov Jawa Barat

“Kami ingin mengukir rekor kalau Tim Sepeda binaan ISSI kabupaten Bogor bisa jadi cabor yang terus mempertahankan gelar  juara umum,” papar Hasanudin Taher yang sehari-hari menjabat Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan.

Pada saat Porda XIII Jabar 2018 di Sentul, Kabupaten Bogor, Tim Sepeda Kabupaten Bogor yang diperkuat sejumlah atlet nasional berhasil mendulang 9 medali emas dan keluar sebagai juara umum.

“Saya minta kepada jajaran pembinaan prestasi serta pelatih ISSI Kabupaten Bogor  agar di Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba, Tim Sepeda Kabupaten Bogor bisa kembali jadi juara umum,” tutup Hasanudin. (Cok)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini