Senin, 15 April 2024

Disumbang Kursi Roda, Katar Mutiara Salurkan Bantuan untuk Warga Difabel

BOGOR – Karang Taruna (Katar) Mutiara, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, kembali menyalurkan bantuan untuk mendukung kesehatan warganya.

Kali ini bentuknya merupakan kursi roda untuk warga Sindangrasa yang membutuhkan. Diantaranya adalah Heliman warga RT 03 RW 04 serta Didin warga RT 06 RW 02 yang sudah lama menderita disabilitas fisik.

Ketua Karang Taruna Mutiara Kelurahan Sindangrasa, Achmad Violin Setiawan menuturkan, kegiatan sosial yang berkelanjutan ini merupakan upaya membantu masyarakat.

“Bantuan kepada penyandang disabilitas fisik, kami bersama anggota memberikan bantuan kursi roda secara gratis. Pembagian kursi roda ini, lanjutnya, merupakan salah satu program sosial peduli masyarakat Katar Mutiara Sindangrasa untuk yang membutuhkan,” tutur Violin sapaan akrab Ketua Katar Mutiara.

Lebih jauh Violin menjelaskan, pihaknya pada hari Minggu 12 Maret 2023, mendapatkan bantuan dari salah satu filantropi Bogor yaitu Andri Saleh Amarald. Fasilitas tersebut diberikan langsung oleh Andri yang juga Ketua E-Sport Kota Bogor.

Baca Juga :  Beraksi Lagi, Tim KPK Tangkap Tangan Bupati Langkat dan 6 Orang

Mewakili penerima, Humas Karang Taruna Mutiara, Rohendi, menambahkan, dengan bantuan yang diberikannya itu, bisa berguna dan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan kursi roda tersebut.

Rohendi mengungkapkan, atas bantuan yang diberikan Andri Saleh Amaralad melalui program Karang Taruna Mutiara Kelurahan Sindangrasa, keluarga penerima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih, dan juga berharap agar Andri selalu dalam keadaan sehat.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikannya, semoga Andri dan seluruh anggota Karang Taruna Mutiara Sindangrasa selalu dalam keadaan sehat,” ujar Rohendi yang juga memimpin doa pada saat memberikan bantuan.

Andri yang didampingi timnya yaitu Rahmat Heryawan juga Herdiansyah dalam membantu warga yang membutuhkan. Mengaku sangat senang bisa membantu apa yang dibutuhkan.

“Semoga batuan kecil ini menjadi bermanfaat bagi yang membutuhkan,” singkat Andri.

ES

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini