Selasa, 16 April 2024

GOW Kabupaten Bogor Ajak IGRA, KKRA dan KKG Sukseskan Pancakarsa

BOGOR — Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah, mengemukakan bahwa organisasi wanita dapat berperan besar untuk kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya, dan khususnya bagi para perempuan Kabupaten Bogor. Terlebih saat ini, Kabupaten Bogor dipimpin oleh seorang perempuan tangguh, yakni Bupati Hj.Ade Yasin.Maka kaum perempuan harus lebih pro aktif berperan dan berbuat banyak hal. 

Sepertinya halnya yang telah dan terus dilakukan kaum perempuan yang bernaung di Ikatan Guru Raudhlatul Athfal (IGRA), Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) se Wilayah Kabupaten Bogor. 
“Peran kaum perempuan yang bernaung di IGRA, KKRA dan KKG dalam pengembangan SDM dan pembangunan daerah tentu sangat signifikan dan sangat strategis,” tutur Lilis usai acara pembinaan organisasi wanita di Cibinong, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga :  Kementerian PUPR Dukung Penuh, Pembangunan Kota Mandiri Tukang Indonesia Dekati Kenyataan

Lilis pun menegaskan, GOW siap bersinergi dengan seluruh instansi Pemerintahan Daerah, pihak-pihak lain dan khususnya bersama IGRA, KKRA serta KKG untuk bersama-sama pro aktif melakukan banyak hal dalam upaya membangun Kabupaten Bogor.

“Yaitu melalui Panca Karsa, program strategis Bupati Ade Yasin dalam memimpin serta mensejahterakan masyarakat. Sehingga target daerah termaju, nyaman, dan berkeadaban dapat terwujud sesuai harapan bersama,” imbuh Lilis yang juga politisi PPP ini.

Ditambahkannya lagi, mulai kini dan seterusnya, seluruh organisasi wanita yang bernaung di GOW bertekad kuat selalu bersama, bergandengan tangan dan bersinergi untuk memajukan masyarakat perempuan juga daerah Kabupaten Bogor. (HUS / AL)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini