Selasa, 16 April 2024

Hanura Purworejo Kejar Target 4 Kursi Legislatif

PURWOREJO – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo, Agung Winarto, mengaku optimistis dapat meraih empat kursi pada pemilihan legislatif mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi kediaman Kepala Desa Wangun Rejo, Alif Aji Dwi Santoso, di Kecamatan Banyu Urip, Senin (02/01/2022).

“Saya optimis di 2024 nanti Hanura bisa meraih empat kursi,” kata Agung kepada wartawan saat melakukan silaturahmi.

Agung sendiri pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Purworejo pada periode sebelumnya melalui Dapil 2 yang meliputi Purwodadi, Ngombol dan Bagelen.

Tak akan mengulangi kesuksesannya, kini dirinya sebagai Ketua DPC akan kembali mencalonkan diri melalui Dapil 3 diantaranya Kecamatan Banyu Urip dan Kecamatan Bayan.

Baca Juga :  Suharso Resmi Daftarkan Kabinetnya Ke Menkumham, Sebagian Tokoh PPP Kecewa

Sebagai pimpinan, Agung mengaku mempunyai kewajiban untuk membesarkan Hanura di Purworejo. Ia akan menjaga setidaknya empat kursi di legislatif. Untuk itu dirinya beserta seluruh jajaran pengurusnya akan terus melakukan terobosan- terobosan.

Agung juga mengungkapkan bersama sekretaris baru Susilo Wahyu lebih percaya diri karena dinilainya kreatif.

Ia juga mengungkapkan, pada Dapil 2 nantinya akan hadir kandidat seorang kepala desa aktif yang akan segera mengajukan permohonan pensiun awal dan mencalonkan diri untuk legislatif dari Partai Hanura.

“Mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Purworejo,” tandasnya.

Penulis/Editor : Joko/Edwin Suwandana

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini