Selasa, 16 April 2024

Jabat Wakil Bupati, Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

INDRAMAYU — Banyak artis atau selebritis yang terjun di dunia politik, salah satunya aktor Lucky Hakim. Dia baru saja terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu. Pada Pilkada di bulan Desember 2020 lalu, Lucky Hakim bersama pasangan calon Bupati, Nina Agustin Bahctiar.
Menarik, Lucky memastikan bila sudah resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu, dia akan mundur dari dunia entertainment. Dan benar saja, janjinya itu pun akhirnya bisa terealisasi sekarang.
“Alhamdulillah terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu. Tentu setelah pelantikan saya akan aktif bekerja di Indramayu, otomatis saya akan tinggal dan pindah ke sana. Jadi saya tidak pagi bekerja sebagai seniman profesional, tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama,” kata Lucky saat ditemui kalangan infotainment belum lama ini.
Tidak berhenti sampai di situ saja, Lucky juga menyatakan kalau setelah jadi Wakil Bupati ia tak lagi menerima kontrak main sinetron. Ini adalah upayanya untuk benar-benar meninggalkan dunia hiburan tanah air.
“Setelah pelantikan, saya tidak lagi berani dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron. Jadi saya dilantik di akhir Februari dan mulai aktif jadi Wakil Bupati Indramayu sejak awal Maret 2021,” tambahnya.
Lucky Hakim mengatakan, ini sudah menjadi risiko bagi setiap selebritis yang terjun ke dunia politik. Apalagi, dia benar-benar ingin fokus dengan pekerjaan barunya tersebut.
“Kalau di Indramayu saya tak mungkin syuting. Nanti warganya nanyain, ‘Pak Wakil Bupatinya ke mana?‘. Kalau dijawab lagi syuting kan nggak enak. Jadi ya harus bertanggung-jawab atas pilihan kita. Karena ini amanat, pekerjaan saya tidak bisa disambi dengan pekerjaan lainnya,” katanya.
“Tapi misalkan nantinya ada penampakan saya di sinetron, kemungkinan bisa dilakukan di hari Minggu dan syutingnya tidak terlalu lama. Ya kan ada hobi Bupati mancing lagi libur dia pergi mancing. Kalau saya, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran,” tutup Lucky. (***/AL)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini