Senin, 15 April 2024

KBSB Harus Optimalkan Potensi untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Warga Siantar

PEMATANG SIANTAR — Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu dan Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB & GM KBSB) periode 2021-2024 diharapkan dapat mengoptimalkan berbagai potensi yang ada untuk memajukan Kota Siantar dan mendorong kesejahteraan warganya.

Hal itu mengemuka dalam acara pengukuhan KBSB dan GM KBSB di Convention Hall Siantar Hotel, Kamis (11/2/2021). Dewan Pendiri KBSB Robert Tua Siregar berharap pengurus yang baru dikukuhkan agar bekerja keras memajukan Kota Siantar dan mengayomi warganya.

Robert juga berharap hadirnya KBSB dapat mengoptimalkan potensi-potensi yang ada di Pematang Siantar. Dan Kepada pengurus yang baru dikukuhkan ia meminta agar lebih solid untuk memajukan KBSB.

“Dan saya berharap KBSB dapat hadir di masyarakat untuk ikut serta dalam menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. KBSB akan mendukung program kerja pemerintah dalam pembangunan,” kata Robert.

Sementara itu, Ketua Umum KBSB, Sri Rahmawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih seluruh anggota dan sesepuh telah memberikan amanat kepadanya untuk memimpin KBSB.

Baca Juga :  Massa F-Sedar Desak KPK Usut Kasus Perselisihan Buruh di Bekasi - Karawang

“Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas ini. Saya berharap agar Bapak Ibu dapat memajukan KBSB ke seluruh nusantara. Mari sama-sama membangun Kota Pematangsiantar,” ucap Rahmawati.

Adapun pengurus yang dikukuhkan antara lain: Dewan Pendiri Hotman Bastian Siregar, Robert Tua Siregar PhD, dan Oki Sagitra Siregar; Ketua Sri Rahmawati, Sekretaris Emmi SKM, dan Bendahara Meliana Ketaren.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Walikota Siantar Daniel Siregar, Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Lamin SPd, Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu,

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Siantar Jayadi Sagala, para pengurus KBSB dan GM KBSB, tokoh adat, dan tokoh agama. (Sutan/***)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini