Minggu, 14 April 2024

Menjanda Dua Kali, Celine Hilang Keperawanan Saat Belasan Tahun

Aktris seksi nan cantik rupawan, Celine Evangelista sedang naik daun. Nama janda muda semakin bersinar dan sering disebut-sebut seiring kemunculan di sejumlah stasiun TV dan juga yotube.

Dia semakin dikenal saat bermain di situasi komedi Trans TV bersama Marshel Widianto dan Denny Cagur. Meski latar belakangnya bukan pelawak, Celine mampu mengimbangi lawan mainnya.

Lalu, muncul isu hubungan khusus Celine dengan Marshel. Bahkan keduanya tak sungkan umbar kemesraan di depan publik. Entah cuma gimik atau memang benar adanya, hubungan Celine dan Marshel ramai jadi sorotan.

Sekadar diketahui, Celine saat ini berstatus janda. Saat ini usianya masih terbilang muda yakni 30 tahun. Namun, Celine diketahui sudah pernah menjalani hidup berrumah tangga sebanyak dua kali.

Dia pernah menikah dengan Dirly Idol pada 2012 sampai 2013 silam. Lalu menikah dengan Stefan William, yang juga berujung perceraian. Kini Celine Evangelista diketahui dekat dengan komika Marshel Widianto.

Tetapi ada informasi yang tak diduga-duga datang dari Celine. Saat usianya masih muda belia, Celine bahkan mengaku sudah tidak perawan. Dia pun blak-blakan mengungkap hubungan intimnya dengan pasangan terdahulu.

Pengakuan Celine tersebut sontak jadi perbincangan hangat. Celine Evangelista tak ragu membongkar dirinya sudah kehilangan keperawanan usia belasan tahun. Dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, pengakuan ini sebenarnya sudah cukup lama.

Sebab, tayangan YouTube tersebut sudah diunggah pada 30 Maret 2021 lalu. Bersama Nikita Mirzani, perbincangan Celine langsung mendapat sorotan publik. Awalnya, Nikita Mirzani penasaran tentang momen pertama kali Celine Evangelista melakukan hubungan suami istri.

Baca Juga :  Kaya Raya dan Sudah Punya Anak, Ayu Ting Ting Masih Belum Lepas dari Orangtua

“Celine Evangelista itu hilang perawan umur berapa sih?” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip Grid.ID, Senin (13/6/2022). Sempat kaget, Celine Evangelista akhirnya menjawab pengalaman pertama melakukan hubungan suami istri bersama pasangan.

“Belasan tahun lah, soalnya aku punya anak aja umur 20,” kata Celine Evangelista seraya mengakui bahwa ia berani membuka hal pribadi tersebut lantaran dirinya sudah melahirkan anak di usia 20 tahun hasil hubungan dengan Dirly Idol.

Tak memungkiri telah jatuh hati dengan suami pertamanya, Celine tak ragu membeberkan sosok Dirly Idol di matanya. “Aku nggak tahu ya, aku suka sama orang itu enggak ada kriteria khusus sih cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman ya nyaman aja,” terang Celine.

Bahkan, ibu 4 anak ini seolah tak peduli dengan fisik pria yang berhasil membuatnya nyaman. Asal merasa klik, Celine mengaku akan memberikan seluruh hatinya pada pasangan.

“Mau ganteng mau jelek, mau gendut mau kurus yang penting nyaman dan ada duitnya,” ucap Celine seraya menambahkan kendati harus pisah ranjang untuk kedua kalinya, dirinya harus kembali menyibukkan diri di industri hiburan Tanah Air.

Meski harus merangkap sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya, Celine mengaku nyaman menikmati pekerjaannya saat ini. “Aku kerja di tv-nya kan juga bukan kayak sinetron stripping yang kayak dia (Stefan) yang ngabisin waktu di luar hampir 24 jam.” (CP/**)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini