Selasa, 16 April 2024

Olla Ramlan, jadi Kandidat Artis Tercantik di Dunia versi TC Candler

Di tengah banyak nama selebritis Tanah Air yang masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler, artis sekaligus presenter cantik Olla Ramlan menyodok masuk dengan keunikannya sebagai satu-satunya artis cantik berhijab pada nominasi tahun 2021 ini.

Seperti diketahui, ada nama-nama beken di nominasi sebelumnya, yaitu Raisa, Maudy Ayunda, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Natasha Wilona, Lyodra, Beby Tsabina hingga Sandrinna Michelle. Jadi, terhitung sudah sepuluh lebih artis Indonesia yang masuk dalam nominasi.

Namun siapa sangka jika TC Candler kembali mengumumkan nama baru yang berasal dari Indonesia. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru TC Candler di Instagram pada awal pekan pertama Desember 2021 ini.

Si Cantik Olla menjadi satu-satunya kandidat yang berhijab di tahun ini. Masuknya Olla pun semakin menambah panjang daftar nama artis Indonesia yang masuk dalam nominasi.

“Selamat kepada 10 wanita cantik ini karena telah dinominasikan sebagai salah satu The Faces of 2021,” tulis akun resmi TC Candler. “Untuk mendukung, silakan beri tanda suka dan komentar. Untuk menominasikan favorit kalian, silakan komentari video nominasi di kanal YouTube kami.”

Baca Juga :  Jabat Wakil Bupati, Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

Mengetahui Olla masuk dalam nominasi tersebut, banyak netizen atau netter yang seketika heboh sekaligus histeris. Pasalnya mereka tak menyangka bahwa Olla bisa jadi salah satu kandidat Wanita Tercantik Dunia.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat serta dukungannya. Netter menilai Olla layak masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia. Pasalnya kecantikan ibu tiga anak itu tak perlu diragukan lagi. Olla bahkan dinilai tetap cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 41 tahun.

Sementara sampai saat ini, Olla Ramlan belum memberikan respons apapun terkait dirinya masuk nominasi Wanita Tercantik Dunia. Olla tampaknya lebih memilih membagikan momen kesehariannya di Instagram maupun di InstaStory. (***/Dwi)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini