Kamis, 7 Desember 2023

Pelantikan Pengurus Baru PWI Jombang Meriah, Wartawan Gelar Sarasehan

JOMBANG — Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang , yang digelar di Pendopo Pemkab Jombang berlangsung meriah. Selain dihadiri tokoh nasional dan para pejabat daerah, bersamaan dengan pelantikan pengurus periode 2021-2024 itu diadakan sarasehan wartawan mengusung tema meneladani KH.Abdul Wahab Chasbullah yang membangkitkan spirit perjuangan melalui tulisan.
Dalam pelantikan tersebut, hadir Wakil Ketua PWI Jatim Mahmud Suhermono dan Sekretaris Eko Pamuji. Selain itu, terlihat Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, Wabup Sumrambah, Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta Kepala Dinas/Badan di lingkup Pemkab Jombang.
Usai pelantikan, Ketua terpilih yaitu H.Sutono Abdilah mengatakan khusus di PWI Jombang saat ini ada 27 anggota dan ada 4 orang masih melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan(UKW) sebagai syarat menjadi anggota PWI.
 
“Mengenai program kerja, kita ingin mengadakan edukasi maupun literasi kepada pelaku UMKM tentang manfaat pemasaran melalui teknologi informasi. Sebab penting sekali memperkenalkan produk -produk mereka kepada masyarakat secara cepat dan lugas,” jelasnya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan dan Sarasehan, Syafii mengatakan pelantikan pengurus PWI periode 2021-2024 ini menindaklanjuti hasil muscab bulan lalu dan juga ingin menampilkan hal lebih dari sekedar seremonial belaka.
 
“Kita berharap dengan pelantikan pengurus PWI dan melalui sarasehan ini kita bisa mewarisi semangat ulama besar sekaligus intelektual Islam mendiang KH.A.Wahab Chasbullah di masa sekarang,” ujarnya. (Wiwin/ Iwan)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini