Selasa, 16 April 2024

Brigjend Roycke Digeser ke Bareskrim, Wakapolda Bali Dijabat Putra Buleleng

DENPASAR – Markas Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar acara Serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polda, Rabu (17/3/2021). Dipimpin oleh Kepala Polda Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, jabatan Wakapolda diserahkan dari Brigjen Pol. Roycke Harry Langie kepada Brigjen Ketut Suardana.

Dalam sambutannya, Kapolda Putu Jayan mengharapkan Wakapolda Suardana bisa melanjutkan tugas jabatan yang dilaksanakan dengan baik oleh Royce, sekaligus dapat menjalin kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugasnya ke depan.

“Khususnya, Wakapolda dapat menjalankan tugas bersama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta peran kepolisian dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 di wilayah Bali,” ujar Kapolda.

Sementara kepada Brigjen Roycke, Irjen Putu Jayan pun menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

Baca Juga :  Rekomendasi Komnas HAM dan Komnas Perempuan Soal Kasus Sambo Menuai Kritik

“Saya sampaikan selamat dan sukses kepada Brigjen Pol. Roycke Harry Langie di tempat tugas yang baru, Bareskrim Polri. Juga atas kepercayaan pimpinan (Polri) ditunjuk sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua,” ujarnya.

Sebagai informasi, Brigjen Suardana lahir di Buleleng, 31 Desember 1967. Ia lulusan Akpol tahun 1990 dan pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Bali. Yaitu Kasatintelkam Polrestabes Denpasar tahun 2001, Kapolres Jembrana tahun 2008, Kapolres Gianyar tahun 2009 dan Karo Renmin Itwasum Mabes Polri.

Upacara sertijab itu dihadiri juga seluruh pejabat utama Polda Bali, Kapolres dan jajaran Polda Bali hingga Ketua PD Bhayangkari Bali serta pengurus Bhayangkari. Upacara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan. (*/Cokorda)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini