Selasa, 16 April 2024

Gudang Logistik di Sinak dan Agandugume, Mayor Erwan Harliantoro : Kami Terus Interaksi Dengan Masyarakat

PAPUA – Satgas Pembangunan Gudang Logistik BNPB Yonif 751/ VJS melaksanakan interaksi dengan Masyarakat Distrik Agandugume dan Distrik Sinak yang bertempat di Distrik Sinak dalam rangka musyawarah pembangunan Gudang Logistik BNPB, Minggu (18/02/2024).

Pembangunan Gudang Logistik BNPB akan dibangun di dua tempat yaitu di Distrik Sinak dan Distrik Agandugume. Yonif 751/VJS yang mendapat kehormatan sebagai Satgas Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik melaksanakan musyawarah dengan Warga Distrik Agandugume dan Distrik Sinak, mengenai rencana Pembangunan Gudang Logistik BNPB.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh Dewan, Distrik, dan Sekdis serta kurang lebih lima puluh orang perwakilan dari kedua Distrik. Perwira Seksi Intelijen Satgas Yonif 751/VJS turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjelaskan tujuan adanya Satgas Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik dari Yonif 751/VJS.

“Satgas pengamanan pembangunan Gudang Logistik Yonif 751/VJS bertujuan untuk membantu terlaksananya proses pembangunan dengan aman sehingga harapannya Gudang Logistik dapat segera selesai dan bisa difungsikan. Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam mewujudkan hal tersebut,” terang Pasi Intel Satgas
Lettu Inf Yulianus Gebze.

Baca Juga :  Dua Pemimpin Lembaga Pendidikan TNI-Polri Pantau Kegiatan Latsitardanus

Musyawarah seperti ini perlu dilaksanakan guna menyamakan tujuan antara Satgas Yonif 751 dan masyarakat Distrik Sinak serta Distrik Agandugume untuk sama – sama mendukung pembangunan Gudang Logistik.

Mayor Inf Dansatgas Yonif 751 Erwan Harliantoro, dalam keterangannya menjelaskan bahwa satgas Pengamanan pembangunan Gudang Logistik Yonif 751/VJS terus menjalin interaksi dengan masyarakat sekitar.

“Pembangunan Gudang Logistik tidak akan bisa terwujud tanpa adanya bantuan dari masyarakat baik Distrik Sinak maupun Distrik Agandugume, untuk itu kami akan terus melaksanakan interaksi dengan masyarakat selama proses pembangunan,” terang Dansatgas.

Adanya kerjasama dan hubungan yang baik antara Satgas Yonif 751/VJS dengan masyarakat harapannya dapat memperlancar pembangunan baik dari segi keamanan maupun proses kerja dalam membangun Gudang Logistik. Interaksi dengan masyarakat seperti ini akan terus di pupuk supaya kerjasama dan hubungan baik selalu terjalin.

Sumber : Yonif 751/VJS
Editor : Edwin Suwandana

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini