Selasa, 16 April 2024

Ketua Gibas Kota Bogor Menyatakan Dukungan ke Bacaleg PDIP

BOGOR – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan Kota Bogor Dapil 1 Kecamatan Timur Tengah, Marhadi Lutvi, semakin serius melangkah pada pertarungan pemilihan legisatif 2024 ini. Dirinya semakin percaya diri ketika salah satu ormas di Bogor menyatakan dukungannya dalam pencalonan tersebut.

Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bogor, Umar Jagat, menyatakan dukungannya untuk Marhadi Lutvi dalam pileg mendatang.

“Saya Umar Jagat, Ketua Gibas Resort Kota Bogor dengan ini mendukung pencalonan dari Bapak Marhadi Lutvi, untuk maju sebagai dewan perwakilan daerah Dapil 1, sektor timur dan sektor tengah,” kata Umar Jagat.

Ketua Gibas pun mendoakan yang terbaik untuk Lutvi dengan harapan kemenangan akan diraih. “Semoga beliau bisa menang dan sukses aelamanya, Marhadi Lutvi, menang, menang, menang,” kata Umar Jagat diikuti oleh jajarannya.

Baca Juga :  Konflik Demokrat Masih Berlanjut, Kubu KLB Gugat Menkumham ke Pengadilan

Lutvi sapaan akrab Marhadi Lutvi, mengaku akan terus maju dan meraih apa yang telah diamanatkan kepada dirinya sehingga bisa mewakili masyarakat Bogor untuk duduk di kursi DPRD Kota Bogor.

“Bismillah, mohon doa dan dukungannya,” kata Lutvi di Betutu Cafe, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, seusai melakukan pertemuan dengan Ketua Gibas Resort Kota Bogor, Umar Jagat, Sabtu (02/09/2023).

Lutvi yang juga Sekjen Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor, diharapkan dapat mewakili anak-anak muda di gedung dewan nantinya. Sehingga, aspirasi yang disampaikan mengenai kepemudaan serta aspirasi lainnya bisa tertampung dengan baik.

Bacaleg nomor urut 10 tersebut juga mantap untuk meraih keberhasilan pada pileg 2024. “Kemenangan pada akhirnya,” ungkap Lutvi.

 

FN

 

 

 

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini