Senin, 15 April 2024

KONI Makin Optimis Tim Sepeda Kabupaten Bogor Juara Lagi di Porprov Jabar

CIBINONG — Setelah menyaksikan langsung latihan tim balap sepeda Kabupaten Bogor yang dipersiapkan ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada 2022 mendatang, pengurus KONI setempat semakin optimis cabang olahraga bergengsi ini kembali mempertahankan gelar juara umum di Porprov.

“Kita menaruh harapan besar kepada Tim Sepeda untuk kembali mendulang banyak emas di Porprov. Waktu kita monitor ke pusat latihan tim balap sepeda, kita lihat atlet kita kuat teknik dan fisiknya, tentu kita jadi sangat optimis,” ujar Sekretaris KONI Kabupaten Bogor Rike Iskandar kepada kabarindo24jam, Sabtu (6/2/2021).

Selain memuji kesiapan 22 atlet sepeda menghadapi Porprov, Rike juga mengaku sudah mendapat informasi hal hal yang bisa jadi kendala Tim Sepeda dalam menghadapi Porprov nanti. “Pak Tatang selaku Binpres ISSI Kabupaten Bogor sudah memberikan berbagai catatan yang akan jadi bahan evaluasi kita,” ucapnya.

Namun demikian, tambah Rike yang juga Ketua Tim Monitoring I KONI, pengurus cabang ISSI dan pengurus KONI sudah sepaham soal solusi apa yang harus dilakukan dalam kaitan pencapaian target emas dan mempertahankan juara umum di Porprov XIV.

Baca Juga :  Menpora Memohon, Kapolri Memberi Izin dan PSSI Siap Gelar Kompetisi Liga 1 2021

Seperti diketahui, Tim Balap Sepeda Kabupaten Bogor yang sudah lima kali juara umum Porprov Jabar, saat ini sudah kembali fokus melakukan pemusatan latihan jangka panjang di area Ring Road kawasan Stadion Pakansari, Cibinong dan Kawasan Sentul Babakan Madang.

Koordinator Binpres Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar, menjelaskan ada sebanyak 22 pebalap sepeda yang digembleng. Namun dari 22 pebalap itu nantinya masih akan diseleksi lagi untuk memunculkan yang terbaik di nomor masing-masing.

“ ISSI Kabupaten Bogor hanya akan menerjunkan para pebalap yang memang punya kans besar merebut medali emas dan punya potensi membuat kejutan untuk merebut medali emas di ajang Porprov XIV Jabar 2022,” ucap Tatang. (Cok/**)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini