Senin, 15 April 2024

Narkoba Kian Marak, Kades Rama Agung Bersama Kapolres Lounching Kampung Bebas Narkoba

Arga Makmur Bengkulu Utara – Kepala Desa Rama bersama Kapolres dan Satnarkoba beserta jajaran hari ini gelar giat Lounching Kampung Tangguh Bebas Narkoba sebagai wujud dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di Desa Rama Agung yang kian marak di desa – desa wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

Lounching Kampung Tangguh Bebas Narkoba di hadiri Kapolres beserta Kasat Narkoba Polres Bengkulu Utara, camat kota Arga makmur Bengkulu Utara Ketua DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) DPC Kabarindo Bengkulu Utara
Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara Andi Pramudyah, S. IP menyampaikan bahwa “kegiatan Lounching Kampung Bebas Narkoba merupakan kegiatan Kapolri yang harus dijalani oleh semua jajaran kepolisian dan masyarakat, nantinya desa Rama agung dapat menjadi contoh dan menjadi daya tangkal dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

Peredaran narkoba menjadi perhatian kami polres Bengkulu Utara karena jaringan narkoba ini ada jaringan internasional, nasional dan yang khususnya di tingkat wilayah-wilayah di Bengkulu Utara, saya mengajak kepada semua elemen masyarat untuk menciptakan kampung bebas narkoba agar anak-anak generasi penerus dan pemuda kita bebas dari jeratan narkoba.

Baca Juga :  DPR Setuju, Presiden Segera Lantik Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

Lebih lanjut disampaikan Kepala Desa Rama Agung Putu Suriade mengatakan. ” adanya kampung bebas narkoba di desa Rama agung adalah hal yang kami harapan sebagai kepala desa saya bersama para tokoh-tokoh masyarakat dan agama serta segenap seluruh pemuda desa akan mencegah masuknya peredaran dan penyalahan gunaan narkoba di desa kami desa Rama agung Bengkulu utara.

Sementara itu Ketua DPC GANN Bengkulu Utara Wendi HS menyambut baik Lounching Kampung Tangguh Bebas Narkoba karena peran pemberantasan pengendaran dan menjaga wilayah akan maraknya narkoba tidak lepas dari pemerintahan serta tokoh – tokoh masyarakat di semua wilayah karena itu menjadi tanggung jawab semua elemen dan pihak untuk membantu pemerintah dalam memberantas pengedaran di desa ataupun di kampung-kampung selanjutnya GANN Bengkulu Utara siap melakukan pendampingan jika diperlukan.

Penulis : redaksikabarindo24jam

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini