Senin, 15 April 2024

Ganjar – Moeldoko Didukung Masyarakat di Musra XXVI Bengkulu

BENGKULU – Musra ke XXVI Bengkulu merupakan Musra tahapan akhir yang diselenggarakan secara bertahap di semua provinsi di Indonesia.

Musra atau Musyawarah Rakyat merupakan elemen dalam menjaring suara akar rumput atau aspirasi masyarakat langsung lapisan bawah.

Pada musra XXVI Bengkulu dihadiri kurang lebih 1500 massa yang antusias melakukan dukungan melalui e-Voting dan Ganjar-Moeldoko termasuk salah satu pasangan capres dan cawapres yang di dukung oleh ratusan masyarakat yang hadir.

Salah satu koordinator Ganjar-Moeldoko Bengkulu, Iwan Travel, optimistis dan yakin bahwa Capres dan Cawapres untuk Ganjar Pranowo dan Moeldoko unggul tidak terlalu jauh dengan capres dan cawapres lainnya

“Walaupun dukungan yang dijagokan oleh masyarakat terdapat Mahfud MD, Prabowo dan Airlangga Hartanto, Capres Ganjar Pranowo dan Moeldoko termasuk pasangan yang kuat dan di dukung hingga 5 ratusan lebih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sahabat Ganjar Bengkulu Dukung Meriani Untuk Maju Pilgub 2024

Ia pun bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Moeldoko.

” Dengan adanya Musra tidak begitu memberikan dampak siginifikan kedepannya setidak masyarakat bengkulu sudah dapat memberikan aspirasi bahwa pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Moeldoko cukup menguat di Provinsi Bengkulu,” beber Iwan kepada awak media.

Suasana Musra tadi sempat memanas dan sempat terganggu karena adanya kelompok mahasiswa berdemo menolak adanya musra dikarenakan dilaksanakan masih di area kampus yang dibuka oleh salah satu pejabat Pemprov bengkulu.

(WHS)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini