Selasa, 16 April 2024

Komitmen Kuat Majukan Angkat Besi, YAS Tunggu SK PABSI Jabar

BOGOR — KONI Kabupaten Bogor akhirnya memberikan rekomendasi kepada tokoh kawakan di dunia olahraga, Yudi Agus Soleh (YAS), untuk memangku jabatan Ketua PABSI Kabupaten Bogor. Rekomendasi diamanatkan lantaran YAS dinilai berkomitmen kuat memajukan PABSI.

Menindaklanjuti keputusan KONI yang diterbitkan pada Selasa (26/1/2021) lalu, dalam beberapa hari terakhir ini YAS bergerak cepat dengan menemui sejumlah insan Angkat Besi Kabupaten Bogor, salah satunya eks lifter nasional, Mulyono. Tujuannya berdiskusi dan mendapatkan masukan.

“Sekarang saya juga sedang menyusun draft kepengurusan PABSI Kabupaten Bogor. Jumlah pengurusnya tidak gemuk, sekitar 12 belas orang. Yang penting peduli dan paham teknis angkat besi dan berat,” jelas YAS kepada wartawan di Cibinong, Kamis (28/1/2021).  

Baca Juga :  Selain Beli Klub Bola Cilegon, Raffi dan Rudy Bangun Arena Latihan Olahraga Terbesar

Demikian juga surat rekomendasi ke PABSI Jabar, YAS mengaku sudah mengirim ke Bandung untuk mendapat balasan terbitnya Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan PABSI Kabupaten Bogor.

Disinggung soal target raihan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Kotor of) XIV Jabar 2022 mendatang di Cirebon-Subang, YAS menegaskan dirinya lebih dulu menunggu pengesahan kepengurusannya sebagai sikap menghormati sistem dan pengurus PABSI. 

“Mengenai peluang, target dan lifter potensial tentu kita sudah punya gambarannya, tetapi kan tidak etis bicara soal itu tanpa legitimasi. Nantilah setelah kepengurusan sudah dibentuk dan sah, kita bicara banyak,” pungkasnya. (**/Cok)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini