Selasa, 16 April 2024

Kades Karang Anyar II Sapa Warga Lewat Safari Ramadhan

BENGKULU UTARA – Pemerintahan Desa Karang Anyar II tidak henti-hentinya melakukan kegiatan dan meningkatkan pelayanan kepada warganya.

Salah satunya melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Mesjid Al-Falah yang terletak di Jalan Husni Thamrin Dusun 3, Desa Karang Anyar.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan salah satu prioritas dilaksanakan oleh pemerintahan desa yang di komandoi Kades Harnasion, yang dulunya terkenal sangat aktif diberbagai kegiatan sosial keagamaan dan kepemudaan.

Dalam kegiatan safari ramadhan, Pemdes Karang Anyar II tidak lupa menyemangati pengurus mesjid dan warganya, agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan ibadah. Dengan memberikan bingkisan berupa dua jenis sejadah untuk sang imam dan untuk sang makmum.

Baca Juga :  Kecam Pembelian Mobil Dinas di Pemkab Bogor, Aktivis Minta Fokus Penanganan Covid-19

“Saya bersyukur sekali momen safari ramadhan ini dilaksanakan sebagai bentuk menjalin tali silahturahmi kepada warga dan saya meminta pada warga dan segenap pengurus untuk selalu berdoa agar Pemdes Karang Anyar II dapat bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Kades Karang Anyar II Harnasion.

Ia melanjutkan, mengingat banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dan semuanya membutuhkan doa dan kerjasama semuanya agar dapat berjalan sukses.

“Tidak lupa kami selaku pemerintahan desa memberikan bingkisan sejadah ala kadarnya agar pengurus dan warga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan ibadah terlebih lagi ibadah di bulan suci ramadhan,” tandas Harnasion kepada media.

(WHS)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini