Senin, 15 April 2024

Ketua BRIGADE Ungkap Pertemuan Dengan Ganjar Pranowo Pada Acara Open House di Tawangmangu

BOGOR – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat ini telah ditetapkan sebagai calon presiden. Ia pun beberapa hari lalu baru saja menggelar open house di kediaman orang tuanya di daerah tawamangu

Pada momentum ini dimanfaatkan oleh DPP Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) untuk bersilaturahmi, pada Kamis (27/4/2023).

Pada saat di temui di Seraya Pastry & Coffee di Jalan Danau Tondano Nomor 3, Tegallega, Kota Bogor, Ketua Umum BRIGADE, M. Kurniawan mengatakan, ia dan jajaran Pengurus Pusat BRIGADE turut hadir dalam acara open house yang diselenggarakan oleh Ganjar Pranowo pada tanggal 24 April 2023.

Pertemuan ini merupakan momen tepat untuk membangun hubungan emosional antara relawan BRIGADE dan calon presiden yang akan didukung.

“Pada saat kami bertemu dengan Pak Ganjar, beliau menyambut kami dengan baik, pada momen ini kami tidak banyak berbicara terkait pencalonannya sebagai Capres. Sambutan beliau yang begitu hangat saat menerima kami ini menjadi dorongan dan memotivasi Barisan Ganjar Terdepan untuk memenangkan pemilu 2024,” ungkap Iwan panggilan akrab ketua umum BRIGADE ini.

Sementara Sekjen BRIGADE Rita B Marcia, menyampaikan, setelah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan penunjukan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, maka pihaknya sebagai organ relawan BRIGADE yang sudah berdiri dua tahun yang lalu, akan segera mengumpulkan semua relawan-relawan BRIGADE di setiap daerah guna memperkuat dan merapatkan barisan dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo dalam PILPRES 2024.

Baca Juga :  Anies Mau Nyapres, Ketua DPRD Sindir Minim Prestasi

“Ganjar Pranowo memiliki wawasan yang luas dan memiliki kharisma pemimpin yang dekat dengan rakyat, saya yakin dan optimis bahwa Ganjar mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi, harapannya Ganjar dapat meningkatkan pembangunan di berbagai sektor secara adil dan merata, khususnya dibidang kedaulatan pangan dan bidang Tehnologi bagi generasi muda yg akan datang,” ujar Rita.

Ditempat yang sama, Bendahara Umum BRIGADE, Tiara Kamarullah, menuturkan selama acara open house yang di adakan, dia melihat ribuan orang yang hadir.

Selama itu, Ganjar dan istri, berdiri dan menyalami menyambut semua tamu yang datang dengan ramah. Ia hanya istirahat sebentar untuk salat zuhur. Setelah itu, mereka kembali menyapa semua tamu yang hadir.

“Walaupun dengan begitu banyak tamu yang datang, Ganjar terlihat tetap semangat dan ramah dalam menemui masyarakat yang hadir, hal ini merupakan bentuk kedekatannya dengan rakyat dan respon rakyat yang begitu mencintai Ganjar menjadi energi tersendiri. Dan ini merupakan aura positif dan menambah keyakinan kami dari BRIGADE untuk berjuang bersama untuk memenangkan Gajar Pranowo pada pemilu 2024,” kata tiara menutup.

(Zdy)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini