Selasa, 16 April 2024

Relawan Sahabat Ganjar Bengkulu Siap Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

BENGKULU UTARA – Setelah ditunggu sekian lama akhirnya kemarin menjelang memasuki bulan 1 syawal PDIP resmi memberikan dukungannya ke Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024 mendatang.

Deklarasi yang dilaksanakan di Istana Batutulis Bogor kemarin, disambut gembira oleh relawan dan netizen yang mendukung Ganjar Pranowo. Dengan banyak munculnya ribuan meme ucapan selamat atas di deklarasikannya Ganjar sebagai capres di beberapa platform media sosial (medsos).

Tidak ketinggalan para relawan sahabat ganjar se 34 provinsi, juga memberikan ucapan selamat atas deklarasi tersebut. Ganjar Pranowo yang merupakan Kader PDIP yang banyak menaruhkan berbagai prestasi sebagai Gubernur Jawa Tengah dan memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Kami menyambut gembira dan senang atas telah dideklarasikannya mas Ganjar Pranowo sebagai Capres di tahun 2024 dari PDIP dan kepada Ibu Megawati saya mengucapkan terima kasih yang telah memberikan restu kepada Mas Ganjar untuk maju sebagai Capres yang di usung oleh PDIP, untuk itu saya meminta kepada semua relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi untuk tetap solid dan bersama-sama berjuang mendukung sampai tetes darah pengabisan agar mas Ganjar yang telah resmi di usung oleh PDIP sebagai Capres dapat menang dan menjadi presiden pada pemilu di tahun 2024,” terang Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayattul Makki, saat dikonfirmasi pada acara halal bihalal di kediaman Ganjar Pranowo hari ini.

Baca Juga :  Polemik Pegawai KPK Tak Lolos TWK Harus Dihentikan, Taati Aturan dan Undamg-Undang ASN

Terpisah Ketua Relawan Sahabat Ganjar Bengkulu Bung Wendi HS juga menyambut senang dan bangga atas deklarasi Ganjar sebagai Capres oleh PDIP, menurutnya Ganjar memang layak menjadi capres dari PDIP selain beliau pemimpin yang dekat dengan rakyat karena memiliki jiwa yang humble.

Ganjar juga merupakan sosok yang pas dan patut menggantikan Jokowi di tahun 2024, dan para relawan Sahabat Ganjar Bengkulu siap menjalankan apa yang diperintahkan oleh Gus Khayat sebagai Ketua Dewan Sahabat Ganjar.

WHS

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini