Senin, 15 April 2024

Partai Ummat Kota Bogor Daftarkan Bacalegnya ke KPU

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bogor telah mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di Jalan Senam, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (13/05/2023).

Dari jumlah tersebut, terdapat 32 orang laki-laki dan 18 orang perempuan yang akan mewakili 5 Daerah Pemilihan (Dapil).

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor, DR. H, Ramlanto, menyatakan bahwa partainya berkomitmen untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa. Mereka juga ingin mewujudkan kehidupan kebangsaan yang dirahmati Allah, dengan tetap menjaga nilai-nilai Ilahiah dan mengembangkan semangat perdamaian, toleransi, saling menghormati, dan bekerja sama.

Partai Ummat Kota Bogor mengusung 13 poin program yang mencakup aspek agama, moral, budaya, hukum dan pemerintahan, pendidikan, generasi muda, ekonomi, tenaga kerja, serta pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA). Mereka berharap dapat memenangkan hati rakyat dengan program-program ini.

Selain itu, partai ini berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang adil, amanah, dan bertanggung jawab secara konstitusional melalui pemilihan umum yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Baca Juga :  Pemilihannya Cacat Hukum, 15 PAC PKB Sumbawa Tolak Ilham Mustami jadi Ketua DPC

Mereka juga berusaha untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta menegakkan transparansi, akuntabilitas, maslahat umum, dan sistem meritokrasi,” kata Ramlanto kepada wartawan usai pendaftaran Bacaleg.

Lanjut Ramlanto, Partai Ummat Kota Bogor juga ingin mewujudkan sistem ekonomi Indonesia yang makmur dan berkeadilan, sesuai dengan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia 1945.

Selain itu menurut Ramlanto, mereka berkomitmen untuk mewujudkan kedaulatan pangan, energi, dan air, serta menegakkan hukum yang adil tanpa diskriminasi melalui aparat dan institusi hukum yang bersih, mandiri, dan profesional.

Partai ini juga memperjuangkan kebebasan pers yang bertanggung jawab, diiringi dengan hukum dan etika moral, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar, objektif, transparan, dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Mereka juga berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan melalui perlindungan, pemberdayaan, dan optimalisasi peran mereka.

Partai Ummat Kota Bogor juga berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan dan jaminan atas hak-hak tenaga kerja, petani, dan nelayan,” bebernya.

(Edwin/*)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini