Selasa, 16 April 2024

PCNU Bengkulu Utara Buka Bersama, Ketua PCNU : Jaga Kekompakan dan Persaudaraan

BENGKULU UTARA – PCNU Bengkulu Utara menggelar buka bersama antara jajarannya dan para Banom juga beserta para warga nadliyin Kabupaten Bengkulu Utara, di Sekretariat PCNU, Desa Gunung Agung, Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (18/04/2023).

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PCNU Bengkulu Utara Masduki mengatakan, kegiatan buka bersama tidak lain mempererat tali silahturahmi. Karena berkat kebersamaan dan saling menjaga persaudaraan PCNU akan memasuki masa jayanya dan itu tidak lain hasil dari rasa persaudaraan yang dipegang teguh.

“Untuk itu kepada para MWC, banom dan simpatisan untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan karena berkat semua itu PCNU akan menggapai masa Kejayaaan,” kata Masduki.

Ia melanjutkan, terbukti dengan perlahan dan bertahap, pembangunan pesantren yang berasal dari rasa persaudaraan dan kebersamaan yang tinggi dan kokoh mulai nampak hasilnya untuk menuju masa jayanya.

Baca Juga :  Maksimalkan Pelaksanaan PPKM Darurat, Bupati Bogor Kolaborasi Dengan MUI dan Ormas

“Saya mohon dimaklumin kegiatan bukber ini semestinya dimulai awal-awal bulan ramadan, karena banyak kesibukan para pengurus PCNU dalam giat safari ramadan dan KKN Mahasiswa makanya bukber di gelar diakhir ramadhan,” ungkap Masduki.

Ia pun berpesan dan mengajak untuk senantiasa menjaga kekompakan dan persaudaraan, “kedepan marilah kita jaga rasa kekompakan dan persaudaraan agar dapat menghadapi halangan dan tantangan untuk menjadi lebih ringan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara Bukber ini Pengasuh Ponpes An-Nadloh Abah Kiyai Ahsoni, Ketua MUI Bengkulu Utara Kiyai Ali Basya, Baznas, para Ketua dan jajaran MWC serta ibu-ibu PC Muslimat, juga tidak lupa para perangkat desa turut serta meramaikan kegiatan.

(WHS)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini