Senin, 15 April 2024

Daftar Calon Kepala Desa, Deden Ruhiyat Siap Melayani Masyarakat Ciomas Rahayu

BOGOR – Mantan guru SD Negeri di Kabupaten Bogor, Deden Ruhiyat, mendaftarkan diri dalam pemilihan Kepala Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/12/2022).

Deden mendaftarkan dirinya menjadi Cakades pada hari terakhir di Kantor Desa, Jalan Raya Ciomas. Hal tersebut dibenarkan oleh panitia penerimaan Calon Kepala Desa Raditya Putra Nusanto.

Menurut Raditya, pada hari terakhir ini Deden mendaftarkan diri hingga secara administratif ada empat orang yang sudah mendaftar. Sehingga, karena sudah lebih dari satu orang maka pendaftaran akan ditutup pada pukul 23:59 WIB.

“Sudah mendaftar (Deden) berkas sudah kami terima untuk kemudian dilakukan verifikasi dan lain sebagainya. Karena tidak ada perpanjangan pendaftaran sesuai dengan Perbup maka sudah empat orang,” terang Raditya.

Foto : Drs. Deden Ruhiyat (topi merah) saat melakukan pendaftaran Calon Kepala Desa Ciomas Rahayu, Sabtu (17/12/2022).

Sementara Deden Ruhiyat pun mengaku lega sudah melakukan pendaftaran. Untuk itu, dirinya kini tengah mempersiapkan diri menghadapi pertarungan Calon Kepala Desa Ciomas Rahayu.

Baca Juga :  Mahasiswa Universitas Islam Negeri Bengkulu Bantu Persiapan Paskah di Rama Agung

Deden mengaku siap melayani untuk kemaslahatan dan kemajuan masyarakat Desa Ciomas Rahayu.

“Insya Allah saya siap untuk berbuat untuk masyarakat Desa Ciomas Rahayu. Mohon doanya agar semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Deden seusai melakukan pendaftaran.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan akan melakukan konsolidasi dalam waktu dekat ini dengan berbagai pihak. Sehingga, dirinya akan lebih mendalami dan memahami keinginan masyarakat desa Ciomas Rahayu.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, ia beserta keluarganya juga akan beribadah umroh terlebih dahulu yang memang sudah dipersiapkannya dari jauh hari.

“Sebagai seorang pensiunan saya siap mencurahkan segenap tenaga dan pikiran saya,” tandasnya. (FN)

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini